Kebahagiaan hidup dimulai dari hati kita sendiri...

Selamat datang di blog ini ! Sebuah blog yang berisi tentang banyak hal yang akan memotivasi kita agar lebih memahami makna hidup ini. Apa yang kita cari dari kehidupan ini ? Apa lagi kalau bukan "KEBAHAGIAAN". Ya, kebahagiaan itu sebenarnya bisa hadir dari dalam hati kita sendiri. Perjalanan panjang kehidupan kita di dunia ini akan dibayar dengan sebuah "KEBAHAGIAAN" setelah akhir zaman nanti. Tentunya Sang Pencipta alam semesta yang akan memberikannya untuk kita. Insya ALLAH...

Name:
Location: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia

Saturday, June 03, 2006

Myself and my dream...


Nama saya Kun Harjiyanto ! Saya pria kelahiran Klaten (Jawa Tengah) dan besar di sebuah kota kecil di selatan Jawa Tengah yaitu kota Purworejo yang berada + 65 km di sebelah barat propinsi Daerah Istimewa Jogjakarta. Saya seorang karyawan sebuah perusahaan otomotif swasta multinasional di bilangan Jakarta Utara. Di perusahaan ini saya mengadu nasib sejak 7 tahun yang lalu (sejak awal tahun 2001) dan dari sini pula saya bisa "ngupaya upa" alias mencari sesuap nasi untuk bisa bertahan hidup di perantauan. Alhamdulillaah, ALLOH Shubhanaahu Wata'alaa tidak terlalu lama membiarkan saya menjadi seorang pengangguran setelah saya menyelesaikan study saya di Politeknik Universitas Diponegoro (sekarang Politeknik Negeri Semarang atau Polines) pada jurusan Teknik Elektro di bulan November 2000 silam. Alhamdulillaah lagi, ALLOH kembali memberikan kesempatan kepada saya untuk melanjutkan study di Universitas Bina Nusantara (Ubinus) Jakarta pada jurusan Teknik Industri dan berhasil saya selesaikan di bulan November 2004. Walaupun begitu, satu obsesi yang masih menjadi PR besar saya dan harus bisa saya capai, yaitu : to get my happiness ! Saya harus bisa mencapai kebahagiaan yang hakiki, bahagia lahir batin di dunia dan akhirat ! Dan saya juga harus memberikan kebahagiaan yang hakiki itu untuk orang-orang yang saya cintai ! Semoga ALLOH meridhoinya, amin amin Alloohumma amin...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Salut bro..nice blog....:-)
Sukses terus ya.....

Monday, December 20, 2010 8:53:00 PM  
Blogger Kun Harjiyanto said...

Matur nuwun yaaa....

Thursday, January 20, 2011 6:03:00 PM  

Post a Comment

<< Home